Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AYU TING TING - SHAHEER SHEIKH PACARAN Pamer Foto Mesra dengan Shaheer Sheikh di Instagram, Ayu Ting Ting Didoakan Julia Perez Segera Menikah

Pamer Foto Mesra dengan Shaheer Sheikh di Instagram, Ayu Ting Ting Didoakan Julia Perez Segera MenikahAYU TING TING - SHAHEER SHEIKH PACARAN Pamer Foto Mesra dengan Shaheer Sheikh di Instagram, Ayu Ting Ting Didoakan Julia Perez Segera Menikah. Beberapa waktu lalu, pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh. Namun setiap kali dikonfirmasi, baik Ayu maupun Shaheer selalu membantah, kedekatan itu diakui keduanya hanyalah karena hubungan kerja semata. Namun kini, mantan istri Enji dan Shaheer mulai mengakui adanya hubungan spesial. Lihat juga Unggah Foto Lamaran, Risty Tagor - Stuart Collins Akui Segera Menikah

Shaheer dan Ayu pada Sabtu (4/4) malam, sama-sama mengunggah foto berdua dengan posisi Shaheer merangkul Ayu, dan keduanya menjulurkan lidah. Tidak ada caption, hanya emoticon dalam postingan tersebut.

Foto ini membuat kolom komentar baik Instagram Ayu dan Shaheer menjadi ramai. Ada yang setuju, ada yang tidak setuju.

Acara Bolly Starvaganza (ANTV) tayangan Minggu (5/4) akhirnya membahas postingan foto tersebut dan pro kontra yang diakibatkannya.

"Fans ingin aku bersama orang yang mereka inginkan. Ini tidak mungkin. Aku punya banyak show," ujar Shaheer dalam acara tersebut. "Saya tahu risiko sebagai seorang entertain, jadi saya enggak pernah peduli. Selagi saya nyaman, tidak menyusahkan orang lain, saya bisa melakukan apa saja. Itu hak mereka seneng atau enggak dengan saya," sahut Ayu.

Mendengar statement Ayu, Shaheer merangkul pelantun Alamat Palsu itu sambil berucap, "Itulah kenapa aku sangat menyukainya. Dia luar biasa, wanita kuat. Hujatan tidak memengaruhinya." Layar di panggung Bolly Starvaganza kemudian menunjukkan foto tersebut sudah di-like oleh lebih dari 70 ribu orang.

"So many people support us. I just enjoy," kata Ayu. Ketika ditanya apa tujuan pasang foto berdua Ayu, Shaheer menjawab "Ini adalah caraku menunjukkan dukungan kepadanya. Orang harus berhenti menghujatnya."

Shaheer dan Ayu sama-sama belum mengeluarkan statement sudah jadian. "Aku semakin mengenalnya. Aku harap kami lebih saling mengenal. Dia perempuan yang baik, dan ini merupakan awal yang baik," ungkap Shaheer menjelaskan hubungan mereka. "Aku belum pernah menerima seseorang seperti ini. Ini pertama kali dalam hidupku. Sebuah langkah yang besar bagiku," pungkasnya.

Sahabat Ayu, Julia Perez pun mengisyaratkan pelantun Minyak Wangi itu sudah berpacaran dengan Shaheer. Hal ini terlihat dari akun Instagram pedangdut yang diakrab disapa Jupe, Minggu (6/4/2015).

Jupe mengunggah foto Ayu Ting Ting bersama Shaheer Sheikh. Di keterangan foto tersebut, Jupe mengucapkan turut senang melihat sahabatnya itu. Bahkan Jupe mendoakan agar cepet menikah.

"Bahagia selalu. I'm happy for u guys @ayutingting92 @shaheernawaz #semogacepetnikah," ungkap Jupe.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/ayu-ting-ting-shaheer-sheikh-pacaran.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment